Locket. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

My Favorite


Berhubung sekarang lagi demam Korea ^-^

Sekarang aku mo nge post tentang personil boyband,girlband and aktor Korea yang palinggggggggg aku suka...

1. Kim Ki Bum _Key "Shinee"


Yufz posisi pertama di hatiku(ca ilehhhhh) adalah Key "Shinee". Aku paling suka ama suara dia yang menurut aku keren abizz. And menurut q dia keren, cute, lucu dan segala hal tentang dia aku suka, walau style rambut dia seperti apapun di mataku do'i tetep terlihat keren.

2. Lee Teuk "Super Junior"



Menurutku Lee Teuk oppa adalah seorang leader yang bertanggung jawab banget, ku suka banget liat dimple nya yang menurut aku membuat dia cute and baby pace ^_^

3. Yoo Seung Ho


Aku 'g nyangka kalau ternyata seumuran denganq (bisa dijadiin namjacingu *ngarep). Tapi ya walau namja ini masiah muda kemampuna actingnya dapat kita acungi 1000 jempol deh menurutq :) . Pertama kali aku liat dia ketika dia main di drama God Of Study nah dari situ deh aku akhirnya mencari-cari tentang dia.

4. Song Joong Ki

Pastinya udah banyak yang tau ama oppaku *ngarep# yang satu ini, karna sekarang drama yang dia bintangi lagi ditayangkan di Indosiar, yah dia adalah yang berperan menjadi Go Young Ha di Sungkyunkwan Scandal. Aku 'g nyangka ternyata dia kelahiran tahun 1985 OMG! aku kira umurnya masih 21 tahun gitu....
abisnya mukanya itu imut....... banget..... apa lagi kalo dia senyum :). 'g sabar nih mo nonton Movie terbarunya yang berjudul Many a Little Romance xixixixixi.

5. Lee Gi Kwang "Beast"

Menurut aku kikwang ini adalah orang yang gokil abizzzzzzzz, dia lebih ganteng klo tersenyum :). walaupun temen-temenku bilang klo bibirnya kikwang terlalu besar *mianhae# tapi aku tetep ngefans ama dia.


6. Young Min "Boyfriend"



Nah....... sekarang aku lagi demen"nya nih ama namja yang satu ini....
gimana ya emmmm dia ini adekku yang ngegemesin.....banget.mukanya yang imut, dance yang keren n' suara yang khas membuat aku sukkkkkaaaa bgt ama salah satu si kembar Min ini.


7. Sulli "F(x)"

Dan yang terakhir Sulli Fx, q suka banget liat mukanya yang menurut aku imut. Dia punya karakter yang supel terbukti karena dia deket ama oppa"x di SM Entertainmen. Dan aku seneng banget waktu denger kabar klo dia couplenya anak Oppaku -Taemin- (tapi 'g tau gosipnya bener atau nggak).


Ok mungkin cuma ini yang bisa aku post, mianhae bagi yang 'g setuju ama pendapatku.... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Kazehana V3 Uchiha mengatakan...

kyaaa ada dedek q Young Min nan imut en cantiiiikk... unyu-unyuuu... ^3^

andisinaga mengatakan...

wahh!!!! Kok SNSDnya gak ada?? Sya ngefans bgt sama SNSD sampe2 ikut2an event My Korea Winter Story yg ada diFBnya Korea Tourism Organization (Indonesia) yg hadiahnya ke Korea…siapa tau aja ktemu SNSD dijalan..aminnn

Follow Blog saya juga ya di see-this-world.blogspot.com

Meong mengatakan...

@Fitri: yeeee ngaku".... :P

@see this world: sebenernya aku juga suka ma SNSD biasq Taeyeon :)
tapi entah kenapa koq aq 'g nge'post ya? hehehe

mianhae nanti deh kapan"... follow blogq juga ya...