Locket. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Kyomoto Taiga

Abis nonton drama jepang yang judulnya Shiritsu Bakaleya Koukou, drama yang menceritakan tentang 2 sekolah yang berbeda disatukan.
*bagi yang udah nonton pasti masih kebayang-bayang ceritanya, bagi yang belum nonton kuanjurkan untuk secepatnya nonton XD*
aku jadi suka banget yang jadi pemeran Terakawa Maya (Kyomoto Taiga), awal nonton film ini aku masih bingung menentukan siapa yang paling aku sukai soalnya pemainnya emang ganteng-ganteng banget!
ga percaya?? ok check this out...


1. Sakuragi Tatsuya (Morimoto Shintaro)
pemeran utama di drama ini

2. Asata Testuya (Matsumura Hokuto)
pemeran ke dua

3. Noguchi Satoshi (Tanaka Juri)

4. Tatsunami Shohei (Takaki Yuya)
dia adalah salah satu member boyband Jepang yang bernama Hey!Say!JUMP

5. Satonaka Yuuki (Lewis Jesse)

6. Shinho Makoto (Kouchi Yugo)

Gimana? mereka bener-bener ganteng kan? XD
Tapi entah kenapa aku lebih suka cowok ganteng + cantik ini :')
Kyomoto Taiga
aku kira dia seumuran denganku, ternyata lebih tua aku satu tahun OMG...
okey berikut sedikit profilnya
Nama : Kyomoto Taiga
Nama panggilan : Kyomo-chan, Tai-cha
TTL : Tokyo, 3 Desember 1994
Golongan Darah : B
Tinggi/Berat : 154.5 cm/34 kg 
*lebih tinggi aku*
Orang tua : Kyomoto masaki dan Yamamoto Hiromi
Agency : Johnny's Entertainment 
Bergabung : 4 Mei 2006

Gimana? udah lebih mengenal tentang Taiga? hemnnn berikut gambar-gambar yang aku dapet dari beberapa sumber
waktu dia masih kecil, paras cantiknya udah kelihatan (?)




dan ini waktu di drama 
Shiritsu Bakaleya Koukou :)



gimana dia ganteng kan? atu malah cantik? *lebih cantik dari aku tentunya XD*



dan berikut beberapa foto Bakada High School :D






 Penasaran dengan dramanya? ya udah cepet tonton :D
Ok, klo ada yang penasaran dengan pemeran ceweknya, katanya ceweknya adalah member AKB48, gomen aku 'g terlalu tau tentang mereka, maksudku 'g tau di sini 'g hafal nama-nama mereka dan 'g kenal ama muka-muka mereka coz menurutku muka dan nama mereka terlalu banyak untuk diingat hehe. Dan ini nama-nama pemeran cewek anggota AKB48 dalam drama ini:
 Shimazaki Haruka
Oba Mina
Nagao Mariya
Mitsumune Kaoru
Kobayashi Marina
Shimada Haruka
Miyata Toshiya
Uchi Hiroki
Kitahara Rie






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

harya mengatakan...

sama. aku juga suka taiga~san. awalnya aku kira taiga seumuran juga sama aku, ternyata aku juga lebih tua satu tahun /sedih/
eh tapi kok itu tingginya cuma 154? kok sama aku masih tinggi aku yah?

Meong mengatakan...

wahhh berarti kita seumuran donk? :D
iya aku juga bingung, atau aku yang salah info ya? haha
#Garuk2Kepala